Raisa Aristama, Pemilik Studio Fixlash Salon Kecantikan yang Memberikan Solusi Cantik Bagi Anda

Raisa Aristama Pemilik Studio Fixlash Salon Kecantikan yang Memberikan Solusi cantik Bagi Anda. Cantik memang dambaan setiap wanita, cantik disini tidak hanya cantik dari luar tetapi definisi cantik adalah keseluruhan daya dan aura yang melekat dalam tubuh seseorang. Begitu juga dengan brand cantik menurut blogger satu ini raisa atau yang akrab dipanggil ica, merupakan salah satu interpreneur muda yang memiliki banyak bisnis dan telah menjadi motivator pembicara di beberapa kampus ternama di Indonesia.

Menurut ica, perempuan harus cantik, cantik yang dimaksud adalah tidak harus dengan perawtan di salon dengan menghabiskan banyak uang dan tentunya mahal, memang merawat diri ke salon diperlukan untuk tetap mempertahankan kondisi kulit yang dan mejaga agar tetap terlihat fresh dan awet muda. Tetapi itu semua tidak ada artinya jika anda belum bisa menghargai diri sendiri. Seperti yang selalu dikatakan oleh blogger cantik ini bahwa untuk dapat menjadi cantik coba lebih perhatian dan sayangi diri sendiri.

Dengan bisa menghargai diri sendiri dan mampu memberikan yang terbaik untuk diri hal ini cukup memberikan feed back yang bagus pada diri sendiri. Raisa Aristama juga menjadi salah satu motivator bagi para wanita yang ingin menjadikan dirinya lebih dan dapat menghargai diri sehingga inner beauty kecantikannya dapat terpancar. Hal ini juga yang mendorong blogger cantik ini untuk mendirikan salon kecantikan yang tentuya dari segi harga dan pelayanan tidak kalah dengan salon perawatan yang mahal.

Raisa Aristama
Raisa Aristama


Keu
ntungan Treatment di Studio Fixlash

Banyak sekali yang didapat jika anda melakukan treatment di Studio Fixlash. Banyak ragamnya produk yang di tawarkan harga yang ditawarkan juga sangat kompetitif. Dengan selalu mengedepankan pelayanan dan kenyamanan para konsumen Studio Fixlash hadir menjawab tantangan ditengah semakin banyaknya salon kecantikan yang mungkin tidak memiliki standart kebersihan maupun pelayanan yang baik. Dan jikapun memiliki standart yang baik pasti mereka membandrol harga treatment yang mahal.

Harga Yang Ramah Dikantong

Biasanya para wnaita sangat enggan pergi ke salon karena biaya perawatan salon yang bisa dibilang mahal, tapi tidak dengan Studio Fixlash, Raisa Aristama Mempunyai tujuan mendirikan salon kecantikan ini untuk dapat dijangkau diseluruh kalangan. Hal ini lah yang menjadi Studio Fixlash sangat dimintai dan banyak dicari para konsumen setianya.

Banyak Treatment yang di Tawarkan

Jangan khawatir di Studio Fixlash banyak treatment yang dihadirkan, dan tak kalah dengan treatment yang ada di beberapa salon ternama. Treatment yang sering dicari dan kini sudah ada di Studio fixlash adalah HIFU, infus whitening. Tidak hanya banyak ragmanya perawatn wajah seperti facial, BB Glow, macam macam laser, PRP tapi treatment untuk badan yang tak kalah adalah treatment Cool Sculpting, yakni treatmen untuk pengencangan dan mengurangi lemak didaerah tertentu seperti perut, paha dan lengan.

Jaminan Tenaga Profesional

Dengan melakukan treatment di Studio Fixlash anda tidak perlu khawatir karena jaminan team kami sudah terlatih dan professional dalam melakukan pelayanan. Kami juga selalu mengedepankan pelayanan yang maksimal karena kepuasaan dan semyum anda adalah nilai yang tak terhingga bagi kami. Hal ini yang selalu dijunjung tinggi oleh Raisa Aristama dan team untuk selelu memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen.

Kebersihan dan Sterillisasi Alat dan Bahan

Tidak diragukan lagi setiap alat setelah selesai pemakian treatment langsung dibersihkan dan di sterillkan agar selalu aman dan terhindar dari bakteri. Untuk bahan bahan yang digunakan juga sudah pasti terjamin kebersihannya. Selain memilih bahan yang aman dan alami Studio Fixlash juga menggunakan bahan yang terbaik.

Jadi masih ragu untuk datang ke salon melakukan perawatan treatment? Ingin cantik seperti Raisa Aristama Silahkan datang saja ke Studio Fixlash dan semua akan tejawab.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel