Inilah Smartphone Terbaik di Dunia dengan Kapasitas Baterai Besar


Inilah Smartphone Terbaik di Dunia dengan Kapasitas Baterai Besar! Di era saat ini, begitu banyak orang yang memilih memiliki smartphone dengan daya baterai yang besar dibandingkan fitur lainnya. Hal ini sangat wajar, terlebih lagi bagi mereka yang sangat suka bermain game. Agar permainan berjalan lebih lama, tentu daya baterai yang besar memang diperlukan agar ketika sedang bermain baterai tidak habis tiba-tiba. Tentu kamu tidak ingin bukan ketika sedang seru ternyata hp kamu mati karena kehabisan baterai?

Untuk itu, akan lebih baik mencari referensi smartphone dengan daya baterai yang besar. Melalui daya baterai yang besar kamu dapat memaksimalkan fungsi smartphone kamu. Untuk itu, langsung saja kita akan membahas mengenai smartphone dengan daya yang besar. Yuk, disimak!

Realme 6i

Smartphone terbaik di dunia
Realme 6i menjadi salah satu Smartphone terbaik di dunia karena menggunakan chipset terbaik yakni mediatek Helio G80.Untuk memori internalnya sendiri yakni 64GB dan 128GB dan RAM 3 dan 4GB. Memiliki kamera belakang yakni 48MP, 8MP, 2MP juga 2MP. Untuk kamera depannya sendiri yakni 16MB. Layarnya sendiri yakni 6,5 inci yang begitu memukau ditambah resolusi HD+. Bahkan bagian terpenting ialah kapasitas baterai smartphone ini ialah 5000 mAh. Dijamin, ketika membeli smartphone ini kamu tidak akan merasa kecewa.

Motorola Moto G7 Power

Ponsel pintar ini mengadopsi chipset Qualcomm SDM632 dengan snapdragon 632. Memiliki kamera dengan resolusi 12MP. Nah untuk RAM ponsel ini yakni 4GB sedang untuk memorinya ialah 64GB. Bagian terpenting ialah smartphone ini memiliki daya baterai sebesar 5000 mAh. Melalui hal ini kita tahu jika smartphone ini dapat bertahan lama. Dimana smartphone ini digunakan untuk internetan mampu bertahan 21 jam 45 menit. Jika digunakan untuk berbicara smartphone ini mampu bertahan 42 jam 52 menit. 

Ulefone Armor 7

Smartphone terbaik di dunia ini menggunakan chipset Helio P90 dengan RAM 8GB. Untuk memori internal yang dimiliki smartphone ini ialah 128GB. Selain itu ponsel ini juga memiliki kamera belakang 48MP, 16MP dan 8MP. Nah, untuk kamera depannya ialah 16MP. Tidak kalah dengan smartphone lainnya, bahkan daya baterai smartphone ini lebih besar lagi yakni 5500 mAh. Melalui hal ini kamu bisa bermain game dengan begitu puas, terlebih lagi waktu pengisian daya juga berjalan begitu cepat.

Asus ROG Phone II

Smartphone yang satu ini memang menggunakan chipset Qualcomm SM150 dengan snapdragon 855+. Selain itu, smartphone ini memiliki memori internal 128GB dan 8GB. Nah, untuk RAM yang dimiliki yakni 512GB dan 12GB. Untuk kemera depannya ialah 24MP dan kamera belakangnya yakni dual 48MP dan 13MP. Sangat istimewa dibandingkan smartphone lainnya dimana daya baterai ponsel ini mencapai 6000 mAh. Melalui hal ini sudah pasti kamu akan merasa puas ketika bermain game dengan smartphone ini.

Samsung Galaxy M30s

Tidak kalah dengan smartphone sebelumnya, Samsung Galaxy M30s ini memang cocok jika dikatakan sebagai smartphone terbaik di dunia. Memiliki chipset Exynos 9611 dengan RAM 4GB dan 6GB. Memiliki memori internal yakni 64GB dan 128GB. Untuk kamera depan yakni 16MP dan kamera belakang yakni tiga buah 48MP, 8MP dan 5MP. Rasanya tidak akan menyesal membeli smartphone ini dikarenakan daya baterai yang besar yakni 6000 mAh.

Nah itulah beberapa rekomendasi smartphone terbaik di dunia dari segi ketahanan baterai. Bagi kamu yang gemar memainkan game, semua ponsel di atas rasanya cocok untuk dijadikan pilihan kamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel