Spesifikasi Smartphone Terbaik 2019 Harga 2 Jutaan Jagoan Baru Kelas Entry Level


Spesifikasi Smartphone Terbaik 2019 Harga 2 Jutaan Jagoan Baru Kelas Entry Level! Siapa yang tak mengenal sub-brand Oppo ini, Anda kenal bukan? Produk yang begitu rilis langsung menyedot perhatian banyak orang termasuk produk terbarunya oppo yang saat presale di beberapa pasar online langsung ludes habis terjual dalam waktu beberapa menit. Spesifikasi produk yang hadir dengan layar dan baterai besar ini menjadikan produk tersebut menyabet beberapa penghargaan di pasar smartphone Indonesia.

Spesifikasi Oppo Lengkap yang Bisa Menjadi Tolok Ukur Anda Sebelum

smartphone terbaik 2019 harga 2 jutaan
Desain ponselnya menarik dan elegan. Layar yang besar berukuran 6.1 inchi dewdrop menjadi daya tarik serta body bermaterial polycarbonate berkonsep Diamond cut yang berhasil membuat siapa saja begitu antusias ketika melihat produk hp ini yang tampak inovatif dan tidak monoton. Berbeda dengan sentuhan akhir smartphone tertentu  yang memiliki sentuhan akhir terstruktur arsir polygonal menjadi daya tarik dari smartphone yang satu ini.
Selain tampak gahar, menarik dan mudah digenggam karena arsiran tersebut memberikan grip yang lebih baik di tangan pengguna smartphone terbaik 2019 harga 2 jutaan. Varian yang tersedia yaitu beberapa Diamond dngan kualitas terbaiknya. Panel depan berdesain dewdrop dengan kamera swafoto dan speaker headset yang bisa membuat Anda melakukan selfie sepanjang hari. Paling penting panel depan sudah dilapisi corning Gorilla glass serta film antigores untuk menambah kesan proteksi di layar depan Anda.
Meski layarnya fullview dan notch namun bezel di sisi layar cukup tebal. Dimensi ponselnya saja sekitar 154.3x73.7x8.5 mm dan beratnya pada kisaran 166 gram. Produk ini memiliki tombol power di sisi kanan serta tombol volume di sisi kiri dengan slot SIMCard dengan triple slot yaitu dua slot nano SIM dan satu slot microSD. Anda bisa menambahkan memori hingga 256 GB melalui slot microSD yang terrsedia. Bagian bawah mesin pintar ini ada slot microUSB, jack 3.5 mm, dan grill speaker. Bagian atasnya polos tanpa modul apapun.
Smartphone ini mengusung layar inchi dengan resolusi kepadatan HD+ 1560x720p dengan rasio 19.5:9. Resolusinya sangat rendah tentu saja berdampak pada efisiensi  handphone yang kapasitasnya juga jauh lebih baik. Namun hal ini tidak mempengaruhi performa visibilitasnya karena masih terlihat baik jika Anda menggunakan keluaran terbaru smartphone terbaik 2019 harga 2 jutaan. SOC yang dipergunakan dalam MediaTek Helio yang telah dilengkapi fabrikasi 12 nm yang dipercaya mampu mengefisiensikan kapasitas daya baterai yang Anda pergunakan.
Kapasitas RAM dengan internal storage sebesar beberapa GB. Kamera utamanya memiliki sensor terbaik dengan fitur kamera kekinian. Untuk kamera swafoto sudah dibekali dengan sensor kamera dan fitur beauty. Seperti yang sudah dibocorkan di awal, baterainya berkapasitas lebih dari 4.000 mAh. Untuk sistem yang dijalankan menggunakan ColorOS 6.0 basis android 9 Pie. Beberapa keluaran smartphone 2019 sudah difasilitasi tapi pada kenyataannya sudah ada fitur face unlocked yang cukup responsif. Simak juga artikel smartphone termurah lainnya disini.
Kini hadir dari konektivitas kinerjanya yang terkadang mencapai kemampuan terbaiknya pada kapasitas  4GLTE serta alat ini mendukung semua jaringan operator apa saja yang masuk dan akan berkembang di seluruh tanah air, serta WiFi 2.4 GHz, GPS, serta ada bluetooth 4.2. menjadi kualitas yang diunggulkan dari phone pintar ini. Jadi tunggu apalagi luangkan waktu Anda untuk memiliki  smartphone terbaik 2019 harga 2 jutaan. Delamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel